Laman

Selasa, 27 November 2012

HyunA dan Taeyeon SNSD, Siapa yang Lebih Seksi?


HyunA dan Taeyeon SNSD, siapa yang lebih seksi? Pertanyaan ini muncul ketika keduanya terlihat memakai ikat pinggang yang sama untuk single terbaru mereka. HyunA memakainya video klip ‘Ice Cream’, sedangkan Taeyeon memakainya di video klip single Jepang terbaru SNSD, ‘Flower Power‘.



Ikat pinggang berbentuk sayap produksi Zara itu diperkirakan sekitar 320 ribu rupiah. HyunA memakainya untuk membuat kesan S-Line di coat loreng nya. Dengan dandanan super seksi dan sensual, HyunA melenggak lenggok menampilkan tubuh indahnya dalam video klip ‘Ice Cream’.
Berbeda dengan HyunA yang lebih menonjolkan kesan seksi dan sensual, Taeyeon memilih menonjolkan kesan elegan dan manis saat memakainya di video klip ‘Flower Power. Bentuknya yang kupu – kupu dirasa selaras dengan lagu SNSD yang baru itu. Meski tak menonjolkan kesan seksi, namun melihat bagaimana Taeyeon menari dan menyanyi, siapa yang tak mengakui kalau leader SNSD ini seksi?



Kesan seksi yang ditonjolkan kedua idol K-pop ini sangat jauh berbeda, oleh karena itu Allkpop membuat sebuah voting untuk mengetahui siapa yang lebih seksi ketika mengenakan ikat pinggang kupu – kupu Zara itu. Dan hasilnuya, sebanyak 62% dari total 26.913 responden memilih Taeyeon SNSD yang layak mendapat predikat terseksi saat mengenakan ikat pinggang tersebut. Sementara sisanya memilih HyunA yang lebih pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar