Laman

Sabtu, 24 November 2012

Taeyeon SNSD Si Ratu Soundtrack Drama

Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD membuktikan jika dirinya bukanlah anggota girlband yang hanya mengandalkan tampang dan keluwesan dalam menari, tetapi juga teknik vokal yang luar biasa. Hal ini lah yang membuat dirinya dipercaya untuk mengisi original soundtrack beberapa drama dan tentu saja langsung hits di pasaran. Tak salah jika Taeyeon dijuluki si ratu soundtrack drama!

Taeyeon berhasil menjadi salah satu nominator dan bahkan menjadi jawara sementara di MAMA 2012 untuk kategori ‘Best OST’. Single yang masuk nominasi adalah OST Drama Korea The King To Heart, ‘Missing You Like Crazy’. ‘Missing You Like Crazy’ menceritakan tentang perasaan Raja Lee Jae Ha (diperankan Lee Seung Gi) yang sangat merindukan Kim Hang Ah (diperankan Ha Ji Won), seorang perwira Korea Utara, namun rindunya tak dapat disampaikan karena terbentur ego sebagai seorang raja Korea Selatan.
Single ‘Missing You Like Crazy’ ini menjadi akrab di telinga publik Korea karena drama ‘The King 2 Hearts’ juga laris manis, bukan hanya di pasar lokal tetapi juga di pasar internasional, salah satunya di Indonesia.
Selain ‘Missing You Like Crazy’, Taeyeon juga telah mengisi beberapa soundtrack dari drama lain antara lain ‘Can You Hear Me?’ untuk OST ‘Bethoven Virus’, ‘If’ untuk OST ‘Hong Gil Dong’ dan yang teranyar adalah ‘Closer’ untuk drama milik Sulli f(x) dan Minho Shinee ‘To The Beautiful You’. Meski rating drama "To The Beautifull You" tak begitu baik, namun single ‘Closer’ langsung melejit di pasaran.
Berikut Anin tampilkan dua single Taeyeon SNSD, ‘Missing You Like Crazy’ dan ‘Closer’.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar