Laman

Sabtu, 24 November 2012

Sooyoung SNSD Berbagi Gaya Imut Terbaru


Sooyoung SNSD menunjukkan keimutannya dalam ber aegyo dalam tayang terbaru ‘Midnight TV Entertainment’ dimana dia dan Yoon Do Hyun menjadi host. Bagaimana Sooyoung membius penikmat setia ‘Midnight TV Entertainment’?

Dilansir Soompi, pada episode yang ditayangkan pada 21 November 2012 kemarin, Sooyoung mempraktekkan aegyo yang sedang menjadi hot trend saat ini di Korea. Dia memulai dengan menghitung satu ditambah satu dengan sangat lucu, kemudian menghitung dua ditambah dua dan menjadikannya telinga kelinci. Kemudian tiga ditambah tiga jadi telinga kelinci yang bergerak – gerak. Hal serupa juga ditunjukkan saat dia menambahkan empat dengan empat, lima dengan lima dan terakhir enam dengan enam. Semua ia padukan dengan sangat lucu dan menggemaskan.
Sooyoung mengungkapkan jika trend terbaru aegyo ini pertama kali dipopulerkan oleh anggota boyband beraliran rock, BToB, Jung Il Hoon. Jung Il Hoon mendapat banyak pujian ketika ia mulai memperagakan delapan langkah menampilkan aegyo. Sooyoung hanya mengcopy enam dari delapan langkah tersebut. Tapi hasilnya, semua penonton ‘Midnight TV Entertainment’ di studio terhibur.
Aegyo adalah sebuah akronim yang berasal dari bahasa Cina untuk kata ‘Cinta (ae)’ dan ‘Indah (gyo)’. Arti yang sebenarnya adalah perilaku seseorang yang lucu, imut dan menggemaskan. Biasanya aegyo berhubungan dengan segala sesuatu yang kekanak – kanakan.

 Berikut video Sooyoung SNSD saat menampilkan hot aegyo 2012 dan juga Jung Il Hoon BToB yang menampilkan delapan step aegyo. Dan bandingkan mana yang lebih imut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar