Laman

Minggu, 18 November 2012

Tiffany SNSD Tampil Memikat di Majalah High Cut




Tiffany SNSD baru-baru ini telah menyelesaikan sesi photoshoot untuk majalah High Cut. Majalah edisi 90 ini rencananya akan segera terbit pada tanggal 15 November besok. Lalu seperti apa penampilan Tiffany dalam majalah tersebut?
Tiffany tampil dengan memamerkan busana hangat untuk menyambut musim dingin yang sudah mulai datang. Di salah satu fotonya, member SNSD ini mengenakan jaket motif bunga dengan warna cerah namun tidak terlalu mencolok. Ia juga memakai topi bulu yang khusus digunakan saat musim dingin.
Di foto lainnya, Tiffany juga terlihat hangat dengan mengenakan jubah bulu warna hitam, sementara dress-nya tetap bermotif bunga sehingga tampak lebih segar. Tiffany juga sempat tampil santai sambil tiduran di sebuah kursi, seolah sedang menikmati musim dingin yang dipenuhi oleh salju.
Dari foto-foto tersebut, Tiffany seolah ingin memberitahu semua orang bahwa musim dingin bukanlah waktu untuk ‘mati gaya’. Sebaliknya, Anda bisa menghangatkan diri Anda sekaligus tetap tampil cantik dan memesona.
Saat ini Tiffany sendiri masih sibuk menjalani masa promosi single terbaru SNSD yang berjudul Flower Power. Single ini sendiri sudah dirilis di Jepang sejak 14 November hari ini dan mendapat sambutan luar biasa dari Sone seluruh dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar