Laman

Selasa, 20 November 2012

Intip Mobil Yang populer di kalangan SNSD,Yuk!


Penggemar bertanya-tanya mobil apakah yang rata-rata di kendarai oleh anggota SNSD.
Menurut orang dalam bisnis, pilihan kendaraan untuk setidaknya sepertiga dari anggota SNSD adalah BMW Mini. Tiga sampai empat anggota, termasuk Hyoyeon, telah terungkap mengendarai mobil tersebut.
Adapun anggota lain, Jessica telah terlihat memakai BMW  320i, Yoona memiliki sebuah mobil Volkswagen Scirocco, Taeyeon mengendarai Mercedes-Benz SLK, sementara Yuri memiliki mobil BMW Z4.
Dalam berita terkait, Jessica dan Hyoyeon saat ini sedang mempromosikan Hyundai.
WowKeren.com - Para personil diketahui memiliki mobil kesayangannya masing-masing. Mobil milik para personil ini bukan sembarang mobil, karena mencakup teknologi canggih di dalamnya.

Seperti yang dilansir Allkpop, seorang sumber yang berprofesi sebagai pebisnis mobil, selera mobil para personil terbilang cukup berbeda. Menurutnya, tiga personil memilh BMW Mini. Tiga dari empat personil termasuk memilih jenis mobil seperti ini.

Sedangkan personil lainnya, , diketahui mengendarai jenis mobil BMW 320i. memiliki jenis mobil Volkswagen Scirocco. mengendarai sebuah mobil Mercedes-Benz SLK.

memilih mengendarai mobil tipe BMW Z4. Di lain semua pilihan itu, Jessica dan Hyoyeon saat ini terpilih sebagai bintang iklan untuk mempromosikan mobil Hyundai. (wk/dn)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00027881.html#ixzz2CldzHowI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar