Laman

Selasa, 20 November 2012

SNSD Sukses Gelar Fanmeeting Pertama dengan 10 Ribu Fans Jepang



WowKeren.com - Girls' Generation saat ini tengah disibukkan aktivitas promo di Jepang. Kesembilan membernya menggelar acara fanmeeting bertajuk "Playing with Girls' Generation" di Yoyogi National Gymnasium untuk pertama kali sejak debut di Jepang.


Acara pada 13 November itu berlangsung meriah dengan dihadiri 10 ribu fans mereka. Dalam acara tersebut SNSD juga menampilkan lagu terbaru mereka, "Flower Power", yang membuat girang fansnya. Tidak lupa mereka juga menampilkan single hits seperti "Oh!" dan "Gee".

SNSD juga mengadakan segmen khusus dengan mengundang fans menarikan lagu-lagu mereka. Segmen bertajuk "Following Girls' Generation" itu diikuti 3 ribu fans namun yang terpilih hanya 5 tim untuk naik ke atas panggung. Diantara kelima tim itu ada Children's Generation yang merupakan tim anak-anak berusia 8 tahun, para fans cowok di tim Boys' Generation dan Older Women's Generation terdiri dari ibu rumah tangga usia 48 tahun.

Pada bulan lalu fanclub resmi SNSD di Jepang "SONE Japan" dibuka dan memulai aktivitasnya. Para member yang mendaftar akan diberi prioritas memesan tiket konser SNSD. Rangkaian tur "Girls' Generation Arena Tour 2013" sendiri akan dimulai Februari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar