Laman

Jumat, 16 November 2012

Yoona "SNSD" Selingkuhan PSY ?





Kabar menghebohkan terutama media di China, yakni seputar pemberitaan bahwa Yoona "SNSD" memiliki hubungan gelap dengan PSY. Tak tanggung-tangung kabarnya kedekatan PSY dan personel Girls' Generation itu sudah 6 bulan.
Mengetahui kabar yang beredar itu pihak SM Entertainment membantah tegas adanya hubungan asmara itu. "Ini pertama kalinya kami mendengar ada gosip seperti ini. Bahkan gosip ini tidak cukup berharga untuk kami tanggapi," ujarnya.
Tulisan di media itu disebutkan bahwa PSY dekat dengan Yoona sekitar enam bulan yang lalu, dan semua berawal dari sebuah pesta. Kala itu, Yoona terlihat tidak bersemangat, dan lebih memilih untuk duduk sendirian di sudut ruang. PSY yang juga hadir di pesta itu mencoba menghibur Yoona hingga membuatnya ceria kembali, hingga berlanjut ke hubungan mereka saat ini.
Padahal, PSY diketahui telah menikah Yoo Hyeyeon pada 2006 lalu. PSY dan Yoo dikaruniai putri kembar. Dalam artikel itu tertuang pula ungkapan sang istri yang telah mengetahui hubungan PSY dengan Yoona, tapi lebih memilih untuk diam demi karir pelantun "Gangnam Style" itu.
Sedangkan pada saat acara fashion di Hong Kong, Yoona diberondong dengan pertanyaan seputar berita perselingkuhan itu. Namun penerjemah menolak menyampaikan pertanyaan media pada Yoona. Meski sempat diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh juru warta, namun Yoona tetap enggan menanggapinya.
Sementara fans, para netizen dan media di Korea Selatan tak mempercayai begitu saja kabar perselingkuhan antara PSY dan aktris serial Love Rain itu. "Benar-benar berita tidak masuk akal,"tulis seorang netter.
"Dilihat dari segi manapun gosip itu jelas-jelas palsu," komentar netter lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar