Laman

Selasa, 20 November 2012

SNSD akan rilis album di Amerika tahun depan





SNSD akan merilis album di Amerika Serikat tahun depan.
Setelah versi bahasa Inggris dari lagu hit mereka, “The Boys,” tahun lalu, SNSD akan merilis album dalam bahasa Inggris melalui Interscope Records, yang mewakili Lady Gaga dan Eminem, tahun depan.

‘The Guardian’ di Inggris juga membahas tentang album baru SNSD. Pada tanggal 17 November (waktu setempat), seorang pengamat dari ‘The Guardian’ melaporkan, “Ketika ‘Gangnam Style’ pergi, K-pop Princess, yaitu SNSD akan keluar.”
SNSD di katakan telah sangat sukses di beberapa negara Asia termasuk Korea dan Jepang dan akan segera merilis album dalam bahasa Inggris.
SNSD tidak pernah melakukan kegiatan promosi di AS, tetapi maxi-single, The Boys, dimana juga merupakan kolaborasi dengan musisi dunia Snoop Dog , menerima banyak perhatian di luar negeri.
Karena fakta bahwa SNSD bekerja dengan produser terkenal Teddy Riley, yang juga memproduksi album Michael Jackson, kini album baru SNSD, tidak sabar untuk di nanti.
SNSD akan tinggal di Jepang untuk sementara waktu. Mereka akan merilis album kedua, ‘Girls’ Generation Two: Girls and Peace’, di Jepang pada tanggal 28 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar