Laman

Selasa, 27 November 2012

Jessica SNSD Ucapkan Terima Kasih Untuk Penggemarnya


Cantik. Itulah kata yang menggambarkan salah satu member SNSD ini. Ya, Jessica memang cantik. Tak hanya cantik, Jessica juga ramah pada penggemarnya.

Para penggemarnya bolehlah berbangga hati lantaran Jessica secara khusus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para penggemar dengan mengunggah tiga buah foto melalui situs resmi SNSD. Alhasil foto tersebut tersebar dan ramai diperbincangkan di dunia maya.
Jessica amat berterima kasih atas dukungan para penggemarnya, khususnya pada perannya di “Legally Blonde”. Bersama ketiga foto itu, Jessica berkata:
“Hey! Kaget? Ketika aku melihat hadiah-hadiah kalian dengan kedua mataku sendiri, itu memberikanku kekuatan tersendiri. Terima kasih, kalian memang terbaik! Dukungan kalian membuatku sangat bahagia. Bersiaplah untuk melihatku di ‘Jessica Woods’!,” ungkap Jessica.
Dalam foto tersebut, Jessica yang memiliki dandanan serupa dengan  Krystal f(x) ini, menggunakan sweater hitam dipadu dengan celana jeans berwarna abu-abu gelap. Jessica berpose riang gembira didepan hadiah-hadiah dan poster dari para penggemarnya.


Para penggemar dan netizen yang melihat foto tersebutpun langsung riang gembira, karena Jessica menerima hadiah dari penggemar dan bahkan tak menyangka jika Jessica begitu berterimakasih atas dukungan yang selama ini dilakukan para penggemar.
Sementara itu, Jessica saat ini mendapatkan peran sebagai Elle Woods untuk musical “Legally Blonde” yang diinspirasi dari sebuah film yang berjudul sama yang dirilis pada tahun 2001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar