Laman

Sabtu, 24 November 2012

Taeyeon SNSD Menghibur Bayi Dengan Wajah Imut-nya


Taeyeon SNSD baru-baru ini menarik perhatian publik dengan wajah dan tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Tak hanya saat tingkahnya tidur dalam acara reality show Running Man, kali ini ekspresi wajah Taeyeon ketika menggoda seorang bayi.

Foto-foto Taeyeon yang diambil secara cepat itu tersebar di komunitas online dan ramai dibicarakan. Bagaimana tidak, ekspresi wajah Taeyeon memang lucu.
Kala itu di tenagh keramaian, ada seorang bayi berusia kurang lebih 7-9 bulan yang digendong sang ibu menghadap Taeyeon. Dalam foto tersebut, Taeyeon terlihat senyum-senyum ke bayi tersebut. Kemudian Taeyeon mengubah ekspresi wajahnya dengan mengerutkan bibirnya dan menatap bayi tersebut dengan pandangan penuh cinta, tapi tiba-tiba Taeyeon berhenti tersenyum dan mengubah ekspresinya menjadi wajah datar, seolah tidak melakukan apa-apa

Perubahan ekspresi Taeyeon yang cepat menarik perhatian publik dan para netizen yang melihatnya.
“Seorang bayi menghibur bayi?,”
“Taeyeon sangat lucu ya!,”
“Wajahnya berubah begitu cepat,” dan masih banyak lagi.
Sementara itu Taeyeon mendapat julukan si Ratu Soundtrack lantaran ia sering menyanyikan OST drama-drama dan lagu-lagunya sukses disukai banyak orang. Selain itu Taeyeon menjadi nominator dalam acara MAMA 2012 untuk kategori Best OST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar