Laman

Minggu, 18 November 2012

Taeyeon SNSD Tampil Imut Tanpa Make Up


Taeyeon SNSD baru – baru ini mendapat perhatian dari publik karena kemunculan foto dirinya tanpa make up sedikitpun. Namun perhatian yang ditujukan pada sang leader girlband kebanggaan Korea, Girls’ Generation itu bukan karena wajahnya yang terlihat berbeda, tetapi karena kecantikannya dan keimutannya yang tak luntur meski tak dibalut dengan make up.

Dilansir Soompi, foto Taeyeon SNSD muncul dalam sebuah media online bertajuk “Taeyeon Bare-Faced”.Taeyeon menggunakan kaos oblong warna putih yang ia balut dengan sweeter bercorak bulu warna hitam. Rambutnya yang kecoklatan sengaja dikuncir kuda kebelakang tanpa poni seperti biasanya. Taeyeon terlihat sangat lelah dengan lingkaran hitam di matanya sebagai bukti. Kegiatan SNSD yang menumpuk seperti menyita semua waktunya hingga waktu istirahatnya.



Netizen yang mengetahui foto ini menganggap Taeyeon adalah selebritas yang mengagumkan. Meski tanpa sedikitpun pulasan dalam wajahnya, Taeyeon tetap terlihat cantik dan mempesona.
“Taeyeon sangatlah cantik,” puji seorang netizen.
“Meski tanpa make up, wajahnya terlihat sempurna,” tambah netizen lain.
Beberapa netizen lain pun sepakat bahwa Taeyeon adalah idol yang sempurna dibanding dengan idol – idol wanita lain. Kebanyakan idol Korea dikutuk karena mempunyai wajah cantik yang semu karena hasil dari permainan make up namun hal itu tak berlaku pada Taeyeon.
Saat ini Taeyeon dan SNSD sedang sibuk melakukan promosi untuk album Jepang terbaru SNSD,"Girls' and Peace"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar